TENTANG STUDENT SITE


                STUDENT SITE pasti sering di dengar oleh mahasiswa Gunadarma. Studentsite hanya salah satu situs web yang di buat oleh pihak kampus Gunadarma, tujuannya untuk mempermudah mahasiswa gunadarma untuk mengakses segala sesuatunya yang berhubungan dengan kampus melalui dunia maya.
Situs Student site sangat berguna bagi mahasiswa Gunadarma, karena di zaman yang sudah sangat canggih seperti sekarang ini situs-situs seperti student site memang sangat di perlukan. Akses mengenai kampus dapat dengan mudah di dapat mlalui situs student site ini.
Di dalam student site mahasiswa bisa mengecek kegiatan-kegiatan akademis ataupun non-akademis yang bersangkutan dengan kampus Gunadarma, mahasiswapun bisa mengecek jadwal perkuliahan, mengetahui program-program beasiswa yang ada di gunadama dan masih banyak fitur-fitur yang berguna bagi mahasiswa Gunadarma.
Disamping keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh situs stundent site Gunadarma ada juga kekurangan-kekurangan yang di milikinya, antara lain tampilan situs student site ini kurang menarik sehingga mahasiswa cendrung bosan dan jenuh melihat tampilannya, mungkin dengan menambahkan foto user di dalam tampilan student site akan sedikit bertambah menarik.
Walaupun ada keungulan dan kekurangan di dalam student site, mahasiswa sangat terbantu dengan adanya situs studntsite ini, karena dengan adanya student site mahasiswa lebih mudah mengakses segala sesuatu yang berhubungan denan kampus melalui system online, sehingga mahasiswa tidak perlu mondar-mandir datang ke kampus.
Menurut saya sendiri sebagai salah satu mahasiswa di Univesitas Gunadarma saya sudah merasa puas dengan adanya situs studentsite. Karena saya bisa mengakses segala sesuatu tentang kampus walaupun jadwal sedikit padat. Dimana dan kapan saja.



0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar